PERANAN
ASURANSI JASA RAHARJA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN
KEPADA MASYARAKAT DI KOTA
MAKASSAR,
HOTEL TRISULA, 25 SEPTEMBER 2014
Sosialisasi ini
merupakan salah satu program Pemerintah Kota Makassar yang telah di agendakan sesuai dengan tugas
dan fungsi SKPD dalam hal ini Dinas
Komunikasi dan Informatika Kota Makassar, sehingga penyampaian informasi kepada
masyarakat dapat di terima dengan jelas khususnya sejauhmana peranan asuransi
jasaraharja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang tertimpa musibah
kecelakaan.
Asuransi
Jasaraharja adalah perusahaan asuransi yang bergerak pada bidang transportasi,
yang menempatkan diri pada garis terdepan dalam memebrikan pelayanan kepada
masyarakat dengan memperhatikan asas-asas pelayanan public, seperti pelayanan
kepada ahli waris keluarga korban kecelakaan, sehingga kualitas pelayanan
menjadi sangat penting dalam suatu perusahaan asuransi khususnya Asuransi
Jasaraharja. Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa peran dan tugas jasa
raharja selaku pelaksana sesuai dengan UU no. 33 dan 34 tahun 1964 tentang
Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang dan Dana Kecelakaan Lalu Lintas Baik
Darat maupun Laut.
Kegiatan ini
diharapkan masyarakat dapat memahami bagaimana pengelolaan jaminan social kecelakaan
lalu lintas sehingga mereka merasa terlayani dan terlindungi , yang pada
akhirnya akan meningkatkan kedisiplinan dalam berlalu lintas.
Nara sumber
dalam kegiatan ini :
Budi Hari
Prasetyo, SE : Jasa Raharja dalam Pelaksanaan Program Asuransi Bagi Warga
Masyarakat yang Sedang Tertimpa Kecelakaan
Akmal Nur, ST :
Pemaparan Visi Misi, Tugas dan Manfaat PT. Jasaraharja dalam Melayani
Masyarakat
Drs. Rahman
Timbang, MM : Meningkatkan Kedisiplinan bagi Pengguna Jalan Baik Pejalan Kaki
maupun Pengguna Kendaraan untuk Mengurangi Tingkat Kecelakaan di Kota Makassar.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar