Selasa, 20 September 2016

PEMBINAAN JASA TITIPAN TAHUN 2016

PELUANG DAN TANTANGAN JASA TITIPAN DALAM MENDUKUNG PROGRAM PEMERINTAH KOTA MAKASSAR 2 X TAMBAH BAIK 
HOTEL CELEBES, 20 SEPTEMBER 2016


Seiring perkembangan di era globalisasi ini, tidak dapat kita pungkiri, bahwa perusahaan jasa titipan khususnya yang bergerak di bidang pengiriman barang sangat di butuhkan, baik itu secara individu maupun secara orgnisasi atau perusahaan. Pengiriman barang yang tidak tepat waktu dapat menyebabkan terhambatnya proses produksi, inilah yang menyebabkan timbulnya kegagalan dalam dunia usaha. Jasa pengiriman paket merupakan bisnis jasa titipan barang khususnya paket cenderung fluktuatif menurun di karenakan banyak persaingan bisnis jasa titipan barang, maka persaingan ke depan akan lebih meningkat untuk cepat berubah, sehingga peta permintaan akan ikut berubah. Banyak hal perubahan tersebut terutama mengetahui apa yang di inginkan oleh konsumen.
 
 
 

Dengan kehadiran program unggulan Pemerintah Kota Makassar yaitu Program Smart City adalah merupakan angin segar bagi para pelaku pelaku bisnis terkhusus yang bergerak di bidang jasa titipan dan dapat membantu meningkatkan produksi lewat penggunaan teknologi yang canggih, sehingga para pengusaha jasa titipan dapat meraih keuntungan yang lebih baik.

Narasumber dalam kegiatan tersebut adalah Prof. Dr Indar Arifin, M.Si dengan pembahasan "peluang dan Tantangan Jasa Titipan Dalam Mendukung Program Pemerintah Kota Makassar 2 X Tambah baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar